Tite: Brasil Memang Jauh Lebih Baik dari Argentina

0
169

VivagoalBerita Bola – Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi yang akrab dipanggil Tite bersikeras timnya jauh lebih baik dari Argentina meski Neymar dkk hanya menang tipis satu gol yang dicetak Miranda menit 93.

Penampilan Brasil di laga kali ini sebenarnya jauh dari kata meyakinkan. Philippe Coutinho cs terlihat kesulitan mengkreasikan peluang pada pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Gerrard Akan Sangat Bahagia Apabila United Mengalami Ini

“Argentina memang memiliki sejumlah peluang tuk mencetak gol, mereka terus tampil menyerang dan berusaha meraih kemenangan. Tapi, Brasil jauh lebih baik dari mereka, dan hasil ini buah dari kerja keras kami,” jelas Tite.

Loading...

Beruntung bek veteran Brasil Miranda berhasil menceploskan bola ke gawang lawan saat laga sudah memasuki masa injury time. Bagi Tite, timnya memang pantas menang dari musuh bebuyutannya itu.

“Gol Miranda sebenarnya bisa tercipta di waktu normal. Namun kenyataannya tercipta di tambahan waktu. Kuncinya kami mampu terus menjaga konsentrasi. Tendangan sudut yang didapat buah dari serangan yang terus kami lakukan” Tite menambahkan.

Di laga super Classico, Argentina tuk kali pertama tanpa dipimpin oleh sang kapten, Lionel Messi. Meski kalah tipis, Argentina sepertinya sudah cukup puas dengan hasil imbang yang didapatkannya. 

Selalu update berita bola terkini hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here