Tim Medioker Italia Pantau Wonderkid Real Madrid - Vivagoal.com
Tim Medioker Italia Pantau Wonderkid Real Madrid
Sumber: Goal

Tim Medioker Italia Pantau Wonderkid Real Madrid

Rizal Saleh - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Tim papan tengah Serie A, Empoli disebut tertarik mendatangkan wonderkid Real Madrid, Victor Chust di bursa musim panas ini. Pemain asal Spanyol diharapkan mau merapat ke Italia.

Menurut laporan Tutto Mercato Web, Empoli tertarik mendatangkan sang pemain. Mereka siap membuka pembicaraan dengan Chust agar deal segera terealisasi. Chust merupakan pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Valencia sebelum bergabung dengan Real Madrid.

Ia pernah memainkan 26 laga bersama Real Madrid Castilla. Di bawah arahan Zinedine Zidane, punggawa Timnas Spanyol U-21 sempat catatkan debut di tim senior. Ia baru mendulang tiga laga bersama Los Blancos di lintas kompetisi.


Baca Juga:


Musim kemarin, ia dipinjamkan ke Cadiz lantaran di lini belakang Madrid sudah tersemat beberapa nama macam Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo. Asa dirinya utnuk bermain bisa dipastikan bakal menipis.

Kini, laporan yang sama menyebut jika Empoli berencana membangun ulang skuat mereka di musim depan. Musim kemarin, mereka finish di urutan 14 klasemen akhir. Saat ini, Chust masih memiliki kontrak hingga Juni 2023. Selain Empoli, Lazio juga disebut tertarik mendatangkan sang pemain. Seiring kedatangan Antonio Rudiger, bisa dipastikan ia kembali tak masuk dalam rencana tim di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com