Tolak Liverpool dan PSG Demi Gabung Real Madrid, Tchouameni Beberkan Alasannya - Vivagoal.com
Tolak Liverpool dan PSG Demi Gabung Real Madrid, Tchouameni Beberkan Alasannya
Sumber: therealchamps.com

Tolak Liverpool dan PSG Demi Gabung Real Madrid, Tchouameni Beberkan Alasannya

Catrine Mega - November 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAurelien Tchouameni buka suara mengenai alasannya menolak Liverpool FC dan Paris Saint-Germain (PSG) dan menerima Real Madrid

Pemain 22 tahun asal Prancis itu mengungkapkan bahwa tim pertama yang mendekatinya di bursa transfer musim panas lalu adalah Liverpool. Agennya bahkan sudah sempat bernegosiasi dengan The Reds sebelum akhirnya tawaran dari Real Madrid masuk.

Sumber: goal.com

“Yang pertama mendekati saya adalah Liverpool. Kami sudah berdiskusi. Kemudian Real datang. Dan di pikiran saya langsung jelas. Pilihan saya hanya Real Madrid dan tak ada yang lain,” tutur Tchouameni, dilansir dari 90min.

“Mereka adalah klub terbesar di dunia. Saya langsung berkata kepada agen saya: ‘Jika ada tawaran (dari Real Madrid), kita akan lakukan segala cara untuk menerimanya’. Saya sudah yakin,” lanjut sang pemain.


Baca juga:


Los Blancos berhasil mendaratkan Tchouameni dengan biaya sebesar 100 juta Euro dari AS Monaco. Hingga saat ini, Tchouameni masih berusaha memperoleh tempatnya di tim utama Carlo Ancelotti.

Selain dua tim yang bersaing di final Liga Champions musim lalu itu, Tchouaemi juga menerima tawaran dari PSG. Namun, tawaran tersebut datang setelah ia membuat keputusan untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Ketika Paris datang, saya sudah menentukan pilihan, meskipun saya senang karena diminati oleh PSG,” ungkap Tchouameni.

Sejauh ini, pemain yang tengah memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022 itu sudah mencatatkan 18 penampilan dengan torehan dua assist untuk Los Blancos. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com