Tolak Napoli, Madrid Hanya Mau Lepas James Dengan Status Permanen

0
596
Tolak Napoli, Madrid Hanya Mau Lepas James Dengan Status Permanen

VivagoalLa Liga – Napoli tertarik merekrut James Rodriguez. Namun, Real Madrid menolak karena hanya akan melepas pemain asal Kolombia itu dengan status permanen bukan sebagai pinjaman.

Masa depan James saat ini sedang jadi tanda tanya. Setelah tidak melanjutkan masa peminjamannya di Bayern Munchen, gelandang 28 tahun disebut akan meninggalkan Madrid.

Baca juga : Bukan Juventus, James Disebut Akan Merapat ke Tim Rival

Napoli belakangan disebut-sebut jadi tujuan James. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga sudah membenarkan bahwa klubnya tertarik kepada eks pemain AS Monaco tersebut. De Laurentiis bahkan mengklaim Napoli lebih memprioritaskan kedatangan James ketimbang winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

Napoli menginginkan James sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian senilai 30 juta euro di akhir kontrak. Namun sepertinya, keinginan Napoli tersebut sulit terwujudkan.

Pasalnya, menurut AS, Madrid hanya mau James ditransfer secara permanen. Selain sudah tidak ada lagi tempat untuknya di lini serang El Real baik saat ini maupun di masa mendatang, Madrid juga berkeinginan menyeimbangkan neraca keuangannya pasca mendatangkan lima pemain anyar dengan dana sebesar 300 juta euro lebih.

Menurut sumber yang sama, kubu Los Blancos membanderol James di angka 40 sampai 50 juta euro bagi klub manapun yang berminat mendapatkan tanda tangannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Icardi Bantah Kabar Dirinya Ingin Ganti Agen
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here