Toncip Yakin Persija Bakal Kalahkan Arema

0
93
Ini Harapan Toncip Untuk Pemain Baru!

VivagoalLiga Indonesia – Macan Kemayoran akan menjamu Arema FC dalam pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija Jakarta siap meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat di papan klasemen Liga 1. Hal ini telah diutarakan oleh palang pintu, Tony Sucipto.

Sekarang ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-17 dengan poin enam. Tony Sucipto bertekad untuk meraih tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga: Persija Haram Lepas Poin Saat Lawan Arema

“Laga besok adalah laga yang penting bagi kami. Pasalnya, dari segi klasemen kita ada di papan bawah, jadi untuk memperbaiki peringkat,”ujar Tony.

Sedangkan, untuk melihat ketajaman Arema di pertandingan terakhir, Tony menilai timnya juga sudah siap mengantisipasinya. Saat ini, pelatih juga sudah memberikan instruksi untuk hal itu.

“Sebagai pemain mungkin bukan hanya penyerang Arema saja yang harus diwaspadai, karena ini kan sebuah tim jadi semua. Tapi mengantisipasinya itu kami kemarin sudah melatih hal-hal itu yang untuk penyerang Arema,”tambahnya.

Mantan pemain bintang Sriwijaya FC tersebut juga semakin optimis usai beberapa pemain Persija Jakarta yang mengalami cedera telah pulih. Sebelumnya, mereka mendapatkan angin segar untuk laga tersebut usai dua pemain andalannya yaitu kapten sekaligus kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang Ramdani Lestaluhu dipastikan bisa bermain.

“Ada beberapa pemain yang mengalami cedera sudah kembali lagi, jadi persiapan pemain siap untuk menghadapi pertandingan besok,”tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here