Toni Kroos Jadi Incaran PSG Musim Panas Mendatang

0
669
Toni Kroos diincar PSG

VivagoalBerita Bola – Thomas Tuchel dikabarkan meminta manajemen Paris Saint-Germain untuk memboyong Toni Kroos. Tuchel ingin Les Parisiens mendapatkan gelandang Real Madrid tersebut di bursa transfer musim panas tahun depan.

Kroos bergabung di El Real sejak tahun 2014 dari Bayern Munchen. Sejak era pelatih Carlo Ancelotti hingga Julen Lopetegui kini, Kroos belum tergantikan di lini tengah Los Blancos.

Selama berkandang di Bernabeu Kroos sudah menyumbangkan banyak kemenangan untuk  El Real. Total sudah 200 penampilan ia catatkan selama empat musim bermain di Bernabeu.

Baca Juga :  Neymar Ngamuk di Instagram! Kenapa?

Selama berseragam Los Merengues, Kroos yang juga adalah pemain timnas Jerman telah mengantongi satu trofi La Liga Spanyol, ditambah tiga gelar juara Liga Champions

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu baru akan berakhir pada Juni 2022. Kabarnya, Kroos disebut ingin melanjutkan karier sepakbolanya di Prancis dan bermain untuk PSG.

Seperti dikutip dari Calciomercato, pelatih PSG, Thomas Tuchel sangat berhasrat bisa segera menggunakan jasa Kroos sebagai opsi untuk mengantisipasi kepergian Adrien Rabiot. Tuchel menginginkan Kroos sebagai buruan utama PSG di musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here