Toni Kroos Sangat Berharap Sergio Ramos Bertahan, Ini Alasannya - Vivagoal.com
Meski Sudah Hengkang, Sergio Ramos Diyakini Bakal Pulang ke Real Madrid
Sumber: Marca

Toni Kroos Sangat Berharap Sergio Ramos Bertahan, Ini Alasannya

Heri Susanto - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Real Madrid, Toni Kroos sangat beraharap Sergio Ramos bisa meneken kontrak baru dan bertahan di Real Madrid. Saat ini, kontrak Ramos hanya tersisa hingga akhir Juni nanti.

Ramos, 35 tahun bisa pergi dari Real Madrid di akhir juni ini. Belakangan, sang pemain dikaitkan dengan beberapa tim macam Chelsea, Manchester City, PSG hingga mantan timnya terdahulu, Sevilla. Real Madrid disebut sudah memberikan kontrak tambahan selama satu tahun. Kroos berharap rekan setimnya itu bisa meneken ekstensi kontrak baru dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu bagaimana klub bekerja. Ia kolega yang hebat dan saya sangat menikmati bermain dengannya dan saya sangat berharap kami bisa menghabiskan waktu bersama lebih lama,” ujar sang gelandang Jerman kepada jurnalis, seperti diwartakan Goal International.

“Namun itu bukan keputusan saya. Saya hanya bisa bilang ia pria yang hebat – dan kapten terbaik yang pernah saya miliki sepanjang karier saya.”


Baca Juga:


Bersama Real Madrid, Ramos sudah bergabung sejak 2005 lalu. ia sudah memenangkan sederet gelar macam empat LaLiga dan empat Liga Champions. Total, Ramos sudah mengoreksi 670 gol bersama Los Merengues.

Saat ini, sang pemain tengah menjalani liburan musim panas pasca tak masuk dalam Timnas Spanyol yang berangkat mentas di Euro 2020. Ia mengaku tengah dalam masa pemulihan cedera dan memperbanyak istirahat agar bisa tampil prima pada musim depan.

“Sakit rasanya tidak bisa membantu rekan saya dan membela Spanyol namun, dalam kasus ini, lebih baik istirahat, sembuh dengan baik dan, tahun depan, kembali seperti biasanya,” ujar Ramos. “Perih tidak bisa membela negara saya, tapi saya harus jujur dan tulus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com