Top Skorer La Liga Spanyol, Benzema atau Messi?

0
208
Lionel Messi dan Karim Benzema

Vivagoal La LigaBintang Barcelona, Lionel Messi tercatat kalah dari pemain Real Madrid, Karim Benzema terkait jumlah gol dalam perebutan trofi Pichichi. Namun, ada yang unik. Rasio menit per gol dari keduanya cukup mengejutkan.

Pemain asal Prancis tersebut telah menorehkan dua gol saat Real Madrid membantai Eibar dengan skor 4-0 pada Minggu (10/11). Karim Benzema berhasil memuncaki top skor sementara La Liga Spanyol.

Akan tetapi, kesenangan dari Karim Benzema hanya singkat usai Lionel Messi telah menjebol gawang Celta Vigo dengan tiga gol. Pertandingan berakhir 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Baca Juga: Valverde Akui Barcelona Sangat Bergantung Pada Messi

Saat ini, Lionel Messi masih terus kejar-kejaran dengan Karim Benzema dalam perebutan  trofi individu Pichichi untuk menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga Spanyol.

Akan tetapi, Lionel Messi kalah dari Benzema. Namun, diperkirakan Messi tak akan butuh waktu lama untuk menggeser pemain andalan Real Madrid tersebut dari puncak top skor La Liga.

Terdapat kabar-kabar sinis yang menyindir terhadap Lionel Messi. Tentu saja, 68 menit tiga gol lantaran satu penalti dan dua tendangan bebas yang didapat oleh Barcelona yang diberikan kepada La Pulga.

Namun, apakah La Blaugrana -julukan Barcelona- memiliki pilihan lain untuk menjadi eksekutor bola-bola mati selain Messi?

Itu memang pilihan yang tak bisa dihindarkan. Namun, itulah kenyataan yang telah diputuskan oleh pelatih Barcelona. Ernesto Valverde sendiri telah mengakui bahwa mereka masih ketergantungan terhadap Lionel Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here