Tottenham Ditahan Imbang Rennes, Nuno Espirito Kehabisan Kata-kata - Vivagoal.com
Tottenham Ditahan Imbang Rennes, Nuno Espirito Kehabisan Kata-kata
Nuno Espirito SAnto, Foto: dok Goal

Tottenham Ditahan Imbang Rennes, Nuno Espirito Kehabisan Kata-kata

A Hendra - September 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Manajer anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo kehabisan kata-kata untuk menanggapi hasil imbang 2-2 yang didapat timnya saat menghadapi Rennes pada matchday pertama fase grup Liga Europa Jumat (17/9) dinihari WIB.

Berlaga di Roazhon Park Stadium, Tottenham sebenarnya mampu tampil mendominasi pertandingan sepanjang 90 menit laga berlangsung. Tottenham bahkan sudah sempat unggul 1-0 saat laga baru berjalan 11 menit berkat gol bunuh diri bek Rennes, Loic Bade.

Namun, tuan rumah mampu bereaksi cepat dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-23 melalui sepakan melengkung Flavien Tait. Rennes bahkan mampu berbalik unggul pada menit ke-72.

Kamaldeen Sulemana yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper Tottenham, Pierluigi Gollini. Hal tersebut membuat bola mengarah ke Gaetan Laborde yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Beruntung buat Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg mampu mencetak gol balasan pada menit ke-77 sekaligus membuat skor jadi imbang 2-2 yang bertahan hingga laga usai.


Baca Juga:


Dengan hasil ini, Tottenham untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup G Liga Europa dengan satu poin. Mereka unggul agregat gol tandang atas Rennes yang ada di posisi ketiga.

Nuno Espirito Santo sendiri tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata soal hasil draw ini. Pasalnya, Tottenham kerap kebobolan lebih dulu sebelum kembali berhasil menyamakan kedudukan.

“Saya tidak bisa bilang apa-apa, kami tidak menunjukkan penampilan terbaik. Kami mengawali pertandingan dengan baik dan berhasil mencetak gol, tapi setelah itu, kami kehilangan kontrol,” ucap Nuno Espirito dikutip dari Football London.

“Saya cukup sulit menilai performa kami karena ada sangat banyak hal yang terjadi sepanjang pertandingan. Tapi, kami berhasil mengakhiri pertandingan dengan baik dan menunjukkan karakter setelah kebobolan dua kali.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com