Vivagoal – Berita Liga Inggris – Tren kemenangan Chelsea harus berhenti di angka 13 setelah Tottenham berhasil menggulingkan rezim The Blues di White Hart Lane dengan skor 2-0. Adalah Dele Alli yang berhasil menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan mencetak 2 gol.

Menjamu Chelsea di White Hart Lane, Tottenham tampil dengan baik. Gol bagi the lily whites baru datang di menit ke-45 dimana Dele Alli memberikan tandukan keras yang mengoyak jala gawang Thibaut Courtois. Berkat gol tersebut, Tottenham unggul sementara.

Tottenham kembali unggul lewat gol dari Dele Alli. Pemain muda asal Inggris ini mencetak gol dimenit ke-54. Sang pemain kembali mencetak gol bagi The Lily Whites lewat tandukannya dalam pertandingan ini. Berkat hal itu, Tottenham unggul dengan skor 2-0.

Tertinggal 2 gol, Antonio Conte selaku pelatih dari Chelsea mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan memasukkan beberapa pemain seperti Fabregas, Willian dan Batshuayi. Sayangnya, masuknya ketiga pemain ini tidak berdampak apa-apa bagi The Blues.

Tottenham memeragakan permainan yang solid pada lini pertahanan mereka. Untuk itu, para punggawa The Blues tampak kesulitan dalam menjebol gawang Tottenham.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua, Tottenham tetap unggul dengan skor 2-0 sehingga, mereka akhirnya bisa membawa pulang 3 poin dalam pertandingan ini.

Kekalahan yang diderita oleh Chelsea juga menjadi hal besar dimana, tren kemenangan mereka berhenti di angka 13. Melalui kekalahan tersebut, Gary Cahill mengungkapkan kekecewaannya. Ia mengatakan kalau ia dan para punggawa Chelsea lainnya merasa kecewa akibat kekalahan tersebut seperti dilansir dari BBC Sport.

Berkat kemenangan ini, Tottenham naik ke peringkat ketiga. Meski kalah, Chelsea tetap berada di peringkat pertama.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply