Tottenham Jadi Unggulan, Tapi Untuk Jadi Runner-up - Vivagoal.com
Tottenham Hotspur Unggulan Finish Sebagai Runner-Up
Tottenham Hotspur, Foto: dok situs resmi Tottenham

Tottenham Jadi Unggulan, Tapi Untuk Jadi Runner-up

A Hendra - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bersama Antonio Conte, Tottenham Hotspur dinilai sudah punya skuad yang jauh lebih baik saat ini. Menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher, The Lilywhites layak ada di posisi unggulan untuk finish sebagai runner-up.

Tottenham Hotspur berhasil menang secara meyakinkan 4-1 atas Southampton pada pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. Padahal, Spurs sebetulnya sempat tertinggal lebih dulu oleh kubu tim tamu.

Secara keseluruhan, Spurs bikin 18 tembakan dengan delapan diantaranya mengarah ke gawang. Sementar  Southampton yang hanya punya dua tembakan terarah dari  total 10 percobaan yang mereka lakukan.

Tottenham Hotspur Unggulan Finish Sebagai Runner-Up
Tottenham Hotspur, Foto: dok pikiran rakyat

Jamie Carragher pun sangat takjub dengan penampilan anak asuh Antonio Conte di laga tersebut. Tim asal London Utara itu dinilai mampu tampil menjanjikan di musim kedua Antonio Conte melatih.

Menurutnya, dengan reputasi Conte yang pernah sukses meraih trofi bersama tim-tim dengan tradisi juara, dan berbekal pengalaman menangani Chelsea di Premier League, Carragher tak ragu mengunggulkan Tottenham sebagai favorit kuat finish di posisi dua besar.


Baca Juga:


“Spurs layak bersaing di papan atas. Conte punya CV bagus di Inggris, serta sudah sukses di Italia,” terang pundit eks pemain Liverpool, Jamie Carragher seperti dilansir dari Sky Sports.

“Spurs terlihat jauh lebih baik daripada musim lalu, setidaknya mereka bisa finis di dua besar musim ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com