Tottenham Diajari Main Bola oleh Chelsea! - Vivagoal.com
Tottenham Ibarat Anak-Anak Yang Diajari Main Bola oleh Chelsea
Sumber: Detik Sport

Tottenham Diajari Main Bola oleh Chelsea!

A Hendra - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut jika Spurs bermain buruk di babak kedua dalam laga melawan Chelsea, Minggu (19/9) malam WIB. Lebih jauh, ia mengklaim jika the Lilywhites bermain layaknya anak-anak melawan pria dewasa.

Di babak pertama, Spurs sejatinya tak bermain terlalu buruk. Mereka mampu menahan Chelsea dengan skor sama ketat, 0-0. Namun di paruh kedua, permainan Tottenham jeblok dan membuat Chelsea berhasil mencetak tiga gol beruntun, masing-masing Thiago Silva, N;Golo Kante dan Antonio Ruediger.

Performa pasukan Nuno Espirito Santo pun menuai sorotan tajam lantaran mereka seakan memberikan ruang bebas bagi para pemain Chelsea menciptakan peluang. Tiga gol Chelsea pun seakan hadir dengan skema yang sama.

Berdasarkan catatan Whoscored, anak asuh Thomas Tuchel berhasil melepaskan total 20 tembakan ke arah gawang Tottenham dengan 8 diantaranya tercipta di babak kedua. Secara keseluruhan, skuad besutan Thomas Tuchel mampu membukukan 10 tembakan on target berbanding dua milik Tottenham.


Baca Juga:


Mantan kapten Manchester United, yang kini bekerja sebagai pundit, Roy Keane mengkritik keras pemainan Harry Kane dkk. Roy Keane tanpa ragu menyebut Chelsea bermain layaknya melawan sekumpulan anak-anak yang bertingkah kekanak-kanakan.

“Itu adalah laga pria versus anak laki-laki. Saya tidak percaya betapa buruknya Spurs. Mereka boleh saja menjalani hari yang buruk, tapi jelas dalam beberapa hari, mereka begitu kehilangan kualitas dan kurangnya keinginan,” ujar Keane dikutip dari Sky Sports.

“Kita melihatnya dari gol kedua dan mungkin ketiga atau semua gol. Mereka tidak agresif dan itu sangat fatal melawan tim seperti Chelsea. Ini bukan soal fisik, tapi adalah psikologis, dan soal sikap.” jelas Keane. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com