Tottenham Mempertimbangkan Boyong Dua Pelatih Veteran - Vivagoal.com
Selain Liga Inggris, Benitez Juga Tertarik Latih Klub Asal Ligue 1 Prancis
Rafael Benitez, Foto: dok Thisfutbol

Tottenham Mempertimbangkan Boyong Dua Pelatih Veteran

Daniel Nugraha - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Tottenham kabarnya sudah memiliki kandidat baru untuk mengisi pos pelatih kepala mereka di musim depan, dengan memasukan nama pelatih kawakan seperti Rafael Benitez dan pelatih Leeds, Marcelo Bielsa.

Tottenham Hotspurs saat ini memang masih mencari pengganti pelatih Jose Mourinho, setelah dipecat beberapa waktu lalu. Posisi pelatih kepala Spurs kini tengah diambil alih oleh Ryan Mason untuk sementara hingga akhir musim nanti.

Setelah kehilangan Julian Nagelsmann, kini The Lilywhites dilaporkan telah memiliki dua kandidat baru sebagai juru taktik mereka di musim depan. Dilansir Football Insider, Spurs kabarnya tertarik untuk menggunakan jasa Rafael Benitez atau Marcelo Bielsa.

Baik Benitez maupun Bielsa, merupakan pelatih yang sudah cukup berpengalaman untuk menangani tim di Liga Inggris. Pertimbangan tersebut jadi salah satu alasan keduanya dianggap mampu mengisi kursi panas di London Utara.


Baca Juga:


Benitez sebelumnya telah memiliki pengalaman di Inggris bersama Liverpool, Chelsea, dan Newcastle. Ia dinilai menjadi kandidat yang cocok untuk menggantikan Mourinho, ditambah kondisinya kini yang tidak terikat dengan klub manapun.

Sementara itu Bielsa merupakan pelatih yang sudah sangat berpengalaman di tingkat klub maupun internasional. Ia berhasil membawa Leeds kembali promosi ke level tertinggi sepakbola Inggris dan memberikan beberapa kejutan di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com