Pemain Asal Spanyol Ini Akui Harus Beradaptasi Dengan Sesi Latihan Di Leeds United - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com/Getty Images
Sumber: Goal.com/Getty Images

Pemain Asal Spanyol Ini Akui Harus Beradaptasi Dengan Sesi Latihan Di Leeds United

Daniel Nugraha - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pemain asal spanyol yang bergabung dengan Leeds united yaitu Diego Llorente mengakui kalau sesi latihan dari sang pelatih yaitu Marcelo Bielsa memang berbeda. Ia harus beradaptasi lagi dengan cara latihan di Leeds United saat ini.

Pemain asal Argentina Diego Llorente mengaku kalau dirinya butuh penyesuaian dan adaptasi saat bermain di Leeds United.

Leeds United yang saat ini diasuh oleh pelatih Marcelo Mielsa memiliki gaya latihan yang cukup berbeda dengan apa yang biasa Llorente alami di tim terdahulunya.

Bergabung dengan Leeds musim panas kemarin

Diego Llorente sendiri bergabung dengan klub asal Yorkshire tersebut musim panas kemarin dengan harga sebesar 23 juta pounds.

Sebelumnya Llorente adalah pemain asal Real Sociedad. Dan dibelinya Llorente adalah sebuah cara untuk memperkuat tim mereka dalam menghadapi laga liga Primer.


Baca Juga:


Sempat terkejut dengan gaya pelatihan Dari Bielsa

Diego Llorente mengaku kalau dirinya awalnya sempat terkejut dengan metode pelatihan dari Bielsa. Meski awalnya sempat mengetahui mengenai metode pelatihannya yang unik.

Llorente mengaku cukup terkejut bagaimana metodologi pelatihan Bielsa memang berbeda dengan pelatihan yang pernah ia alami dan pada umumnya.

Akan tetapi ia memuji teknik pelatihan tersebut, menganggap teknik latihan pelatihnya tersebut analitis dan juga sangat spesifik. Sehingga memberikan kejelasan pada seluruh anggota tim.

Mengenai pergerakan mereka dan bagaimana cara mendukung rekan satu tim dalam berbagai kondisi. Llorente juga mengakui mendapatkan banyak manfaat dari metode latihan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com