Tottenham Optimis Untuk Bisa Kalahkan Barcelona

0
244
Tottenham Optimis Untuk Bisa Kalahkan Barcelona

Berita BolaLiga Champion – Legenda Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan jelang laga kontra Barcelona di Liga Champions. Ia yakin mampu meraih hasil sama seperti yang diraih kala menaklukkan Madrid di ajang yang sama.

Grup B Liga Champions dinilai banyak pihak menjadi salah satu grup terberat yang ada. Terdapat Barcelona, Inter Milan, PSV Eindhoven serta Tottenham Hotspur. Melihat dari pengalaman yang ada Spurs dinilai merupakan tim paling lemah dibanding lainnya.

Pandangan tersebut tidak lepas dari kiprah mereka selama ini yang masih kalah jauh dengan tim lain tampil di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut meski dalam empat musim terakhir mereka tidak pernah absen. Dan Barcelona akan menjadi ujian bagi mereka di marchday ketiga Kamis dini hari nanti.

Baca Juga :  Tugas Pertama Henry Di Monaco; Stop Kebobolan!
Loading...

Meski demikian Ardiles Spurs berada di grup yang sulit, akan tetapi mereka tetap punya peluang melewati berbagai rintangan di pentas Eropa.

Pandangan sang legenda tidak lepas dari perjalanan mereka musim lalu. Meski tidak mampu melaju sejauh yang diharapkan namun mereka merupakan satu-satunya tim yang mampu meraih kemenangan atas sang juara Real Madrid. Menurutnya jika Madrid saja bisa mereka kalahkan tentu bukan hal yang mustahil kondisi serupa bisa mereka raih kontra Barca.

“Anda tida bisa berbuat banyak, namun memang benar bahwa ketika undian telah dihelat, saya terpesona dengan kualitas para lawan-lawan kami,” buka Ardiles. “Tim yang memiliki segala kualitas adalah Barca dan kami akan berusaha menghadapinya dengan tepat, begitu pun lawan-lawan lainnya.”

“Keberuntungan bukanlah sesuatu yang penting. Tentu, jika Anda bisa lebih powerful dibanding sang lawan, itu lebih baik. Tapi tidak, Anda harus berjuang melawannya.”

“Musim lalu, kami satu-satunya yang menang kontra Madrid, yang keluar sebagai juara. Jika kami mengalahkan mereka, kami pun bisa mengulangi itu lagi di laga kontra Barcelona.”

Catatan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi juga cukup bagus bagi Spurs. Mereka total berhasil meraih tiga kemenangan sedang Barca dua kali imbang dan sekali kalah jelang bentrok nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here