Trabzonspor Kembali Berminat Datangkan Alex Sorloth - Vivagoal.com
Kembali
Alexander Sorloth – Antara

Trabzonspor Kembali Berminat Datangkan Alex Sorloth

Catrine Mega - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Mengetahui kabar Alexander Sorloth akan pergi dari RB Leipzig, beberapa klub dikabarkan langsung berbaris di antrian. Striker Norwegia tersebut dikabarkan siap ditampung oleh dua klub yakni Trabzonspor dan Mainz musim depan.

Klub Turki dikabarkan sudah menyampaikan minatnya kepada Sorloth beberapa waktu lalu. Namun tidak lama berselang Mainz juga ikut berbaris sebagai klub yang berminat mendatangkannya.

Sorloth tidak bermain sesuai harapan di musim lalu bersama Leipzig. Klub berlogo banteng merah dikabarkan siap melepasnya dengan status permanen musim depan.

Namun Mainz sepertinya tidak memiliki minat untuk membeli Sorloth dengan status permanen musim depan. Mereka akan mengajukan kontrak pinjaman atas pemain 25 tahun tersebut.

Sementara, Trabzonspor lebih berminat mendatangkannya dengan status permanen. Sorloth sendiri cukup berpengalaman bersama klub tersebut karena pernah bermain untuk mereka beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Sorloth yang saat ini masih milik Crystal Palace sempat terbang ke Turki sebagai pemain pinjaman. Saat itu ia menjadi pujaan dengan menampilkan permainan terbaik di Turki.

Harga Sorloth sendiri saat ini berada di angka 16 juta Euro berdasarkan kabar dari Transfermarkt. Leipzig membelinya dari Palace dengan harga 20 juta Euro demi kontrak yang saat ini akan berakhir pada 2025 mendatang.

Sepanjang masa karirnya, Sorloth menjadi penyerang yang berbahaya saat masih di Turki, di musim 2019-2020 ia memainkan 49 laga dengan 35 gol dan 11 assist untuk Trabzonspor. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com