Chelsea Ingin Pulangkan Hazard, Timo Werner Out? - Vivagoal.com
Ingin Pulangkan Eden Hazard, Chelsea Siap Lepas Timo Werner
Timo Werner, Foto: dok Sport Detik

Chelsea Ingin Pulangkan Hazard, Timo Werner Out?

A Hendra - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea dikabarkan mencoba memanfaatkan situasi tak ideal yang tengah dialami Eden Hazard di Real Madrid. The Blues diberitakan ingin meminjam Hazard pada bursa musim panas ini dan membuat Timo Werner berpotensi didepak dari skuad.

Eden Hazard sejatinya baru dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 lalu ke Real Madrid dengan banderol mencapai 120 juta euro.

Di Real Madrid, Hazard didatangkan dari Stamford Bridge karena diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada 2018 silam. Harapan itu ada, mengingat Hazard memang tampil begitu luar biasa selama berkostum Chelsea.

Tapi ekspektasi itu ternyata tak kunjung jadi kenyataan. Dua musim memperkuat Los Blancos, Hazard tampak kesulitan berkembang dan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera. Secara keseluruhan, Hazard cuma baru membukukan 5 gol dan 8 assist selama dua musim di Spanyol.

Merujuk pada situasi itu, dilaporkan oleh AS, manajemen Chelsea disebut berminat memulangkan Hazard pada bursa musim panas ini. Manajer The Blues, Thomas Tuchel bermaksud meminjam Hazard mengingat performa para strikernya yang kurang mengigit sepanjang musim 2020/2021 lalu.


Baca Juga:


Masih dari sumber yang sama. demi menggoda Hazard kembali ke Inggris, Tuchel berani menjanjikan gaji yang sama diterimanya di Real Madrid bakal ia dapat selama bergabung di Chelsea.

Di sisi lain, rencana Chelsea memulangkan Hazard secara langsung berimbas pada potensi didepaknya Timo Werner dari skuad. Penyerang asal Jerman itu diklaim bakal dijadikan bagian dari transfer penyerang Dortmund, Erling Haaland.

Dan tak menutup kemungkinan, andai nantinya Hazard tampil oke selama masa peminjamannya di Stamford Bridge, Chelsea dikabarkan siap menyetorkan sejumlah dana plus Timo Werner ke Real Madrid untuk pembelian permanen penggawa timnas Belgia itu.

Apa lagi, Real Madrid diketahui sempat berminat mendatangkan Timo Werner semasa ia masih aktif bermain di klub asal Bundesliga, RB Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com