Sampingkan Gelar Individu, Mohammed Rashid Hanya Fokus Bawa Persib Menang - Vivagoal.com
Kesampingkan Gelar Individu, Mohammed Rashid Hanya Fokus Bawa Persib Menang
Mohammed Rashid. Sumber: Persib.co.id

Sampingkan Gelar Individu, Mohammed Rashid Hanya Fokus Bawa Persib Menang

Arie Lihardo - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Rekrutan anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku ogah berambisi untuk meraih penghargaan individu berupa top skorer di Indonesia. Rashid mengaku tugas utamanya bukan mencetak gol, tapi juga membantu tim meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, Persib menjadi klub Asia Tenggara perdana dalam karier sepakbola Rashid. Tak mengherankan apabila banyak orang yang menantikan aksi pemain 26 tahun itu bersama Maung Bandung.

Rashid pun menjelaskan bahwa dirinya tak terlalu berambisi untuk mengejar gelar top skorer. Dia mengaku lebih senang membantu tim meraih kemenangan.


Baca Juga:


“Karena, (menjadi top skorer) bukan tugas saya untuk mencetak gol, itu adalah tugas penyerang,” kata Rashid dikutip dari kanal YouTube resmi Persib Bandung.

“Saya pilih tim menang. Karena jika kamu hanya memikirkan dirimu, kesuksesan tidak akan ada.”

Beberapa waktu lalu Rashid mengaku sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim sekelas Persib. Faktor suporter menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Oleh karena itu, Rashid tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membantu Persib meraih prestasi dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Saya bersyukur bergabung dengam klub yang memiliki dukungan sangat besar dari suporternya. Saya harap kami bisa segera bertanding di liga dan saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk tim ini agar bisa meraih sesuatu yang membuat semua orang bangga pada akhirnya,” pungkas Rashid.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com