Trent Alexander-Arnold Akui Liverpool Kesulitan Lawan Villarreal - Vivagoal.com
Trent Alexander Tuntut Liverpool Minimal Satu Trofi Setiap Musimnya
Trent Alexander Arnold, Foto: dok Bola.net

Trent Alexander-Arnold Akui Liverpool Kesulitan Lawan Villarreal

Daniel Nugraha - May 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsLiverpool baru saja menang melawan Villareal dan melaju ke final Liga Champions 2021/22. Akan tetapi Bukan berarti pertandingan berlangsung mudah. Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold sendiri mengakui hal tersebut.

Dalam duel yang dilaksanakan Rabu (4/5) dini hari WIB, pertandingan berlangsung dengan cukup sengit. Di awal sendiri Liverpool sempat tertinggal 0-2 yang mana Villareal berhasil menyamakan agregat 2-2.

Aksi Alexander-Arnold di Liverpool Perpaduan Beckham dan De Bruyne
Trent- Alexander-Arnold, Foto: dok Twitter @Squawka

Akan tetapi di babak kedua Liverpool berhasil melakukan comeback dengan mencetak tiga gol. Pada akhirnya Liverpool lah yang mengamankan tiket final Liga Champions musim ini dengan agregat 5-2.


Baca Juga:


Trent Alexander-Arnold sendiri mengakui bahwa Liverpool sempat kesulitan mengimbangi serangan yang dilakukan tim lawan pada babak pertama.

“Kami tak pernah membuat duel semifinal Liga Champins mudah untuk kami sendiri. Duel berjalan cukup sulit, Villareal bermain dengan sangat baik di babak pertama. Kami kesulitan di babak pertama dan kami tak menduganya. Pada akhirnya kami berhasil merebut tiket ke final,” kata Alexander Arnold dikutip dari laman resmi UEFA.

Inginkan Alexander Arnold? Real Madrid Harus Siapkan Dana Selangit
Sumber: Gilabola

“Kami kesulitan menang duel second balls di babak pertama, mereka menunjukan permainan yang diinginkan mereka dan kami membiarkan hal itu terjadi. Di babak kedua, baru kami bermain sesuai keinginan kami, harus diakui setengah babak yang buruk, kami bisa membiarkan itu asal kami lolos,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com