Trio Firmansah Berakhir, Mo Salah: Terima Kasih Sadio Mane - Vivagoal.com
Trio Firmansah Berakhir, Mo Salah Terima Kasih Sadio Manee
Sadio Mane, Foto: dok Twitter @MoSalah

Trio Firmansah Berakhir, Mo Salah: Terima Kasih Sadio Mane

A Hendra - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris Sadio Mane telah resmi hengkang dari Liverpool dengan Bayern Munich sebagai destinasi selanjutnya. Mohamed Salah pun memberikan pesan perpisahan kepada mantan kompatriotnya tersebut.

Sadio Mane telah diumumkan sebagai rekrutan baru Bayern Munich pada Rabu (22/6) malam WIB. Penyerang internasional Senegal itu telah sepakat diikat kontrak berdurasi tiga musim di Allianz Arena.

Kondisi ini sekaligus mengakhiri kebersamaan Mane yang sudah berlangsung selama enam musim dengan Liverpool. Selain itu, kepergiannya ke Bayern juga secara otomatis menjadi akhir era Trio Firmansah di Anfield.

Pindah ke Bayern, Sadio Mane Sudah Berikan Segalanya Untuk Liverpool
Sadio Mane, Liverpool, Foto: dok sportstars.id

Trisula maut itu terbentuk sejak 2017 ketika Mohamed Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma. Berdasarkan catatan Transfermarkt, selama lima musim, Trio Firmansah total mampu mengemas hingga 374 gol di semua ajang.

Ketajaman ketiganya menghadirkan kesuksesan untuk Liverpool. Total ada delapan trofi bergengsi berhasil dihadirkan ke Anfield, dengan salah satu diantaranya adalah titel Premier league dan Liga Champions.


Baca Juga:


Statistik gahar diatas membuat Mohamed Salah tidak akan lupa dengan apa yang sudah dipersembahkan Mane buat The Reds. Ia pun mendoakan Mane sukses di klub barunya, lewat sebuah unggahan di sosial media miliknya.

“Ini adalah perjalanan yang menyenangkan. Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untukmu dan petualangan barumu! Kamu akan selalu kami semua rindukan,” cuit Mohamed Salah di Twitter. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com