Tuai Hasil Minor, Ronald Koeman Enggan Mundur - Vivagoal.com
Tuai Hasil Minor, Ronald Koeman Enggan Mundur
Sumber: PSG Talk

Tuai Hasil Minor, Ronald Koeman Enggan Mundur

Heri Susanto - February 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Barcelona baru saja menuai hasil buruk di Liga Champions pasca tunduk dari PSG, Rabu (17/2) dini hari tadi dengan skor 1-4. Meski ebgitu, Ronald Koeman selaku pelatih enggan menolak mundur.


Baca Juga:


Barcelona sejatinya sempat unggul lebih dulu melalui sepakan penalti Lionel Messi. Namun, Kylian Mbappe meruntuhkan mimpi manis Barcelona dengan mencetak hattrick dalam laga tersebut sekaligus menyudahi laga dengan skor 1-4 untuk leg pertama.

Hal tersebut menimbulkan asumsi jika Koeman diklaim tak mampu menangani Barcelona. Frenkie De Jong dan kolega bahkan terancam nirgelar lantaran mereka juga masih tertinggal 8 angka dari Atletico Madrid di ajang LaLiga. Tak hanya itu, mereka juga memiliki PR di Copa del Rey pasca keok di leg pertama 0-2 dari Sevilla. Meski dalam performa yang terejepit, Ronald Koeman enggan untuk menolak mundur.

“Apakah saya adalah seseorang yang senang ketika kami menang dan langsung menyerah ketika mendapat hasil seperti hari ini? Gila saja,” ujar Koeman menanggapi isu soal mundur dari kursi pelatih Barcelona.

“Saya tahu berada di mana dan apa yang harus kami ubah. Kami sedang mencobanya. Kami belum belum ada di ujung musim, kami baru melewati setengahnya,” sambungnya seperti dikutip ESPN.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com