Tuchel Bela Neymar yang Kesal Timnya Imbang

0
344
Tuchel Sebut Hal yang Wajar Neymar Marah

VivagoalLiga Champion – Pemain termahal Paris Saint-Germain, Neymar menunjukkan kekesalannya setelah PSG hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Napoli. Pelatih Thomas Tuchel lantas memberi pembelaan anak asuhnya itu.

“Itu hal yang normal. Neymar sangat ingin meraih kemenangan,” ujar Tuchel seperti dikutip dari ESPN.

Pada pertandingan tersebut PSG sempat dua kali tertinggal saat menghadapi Napoli. PSG hampir merasakan kekalahan keduanya di Liga Champions, untungnya Di Maria tidak membuat gol di masa masa injury time dan memaksakan hasil seri 2-2.

Usai laga, Neymar terlihat menendang kaki kamera saat sedang berjalan menuju ruang ganti. Eks penyerang Barcelona tersebut bahkan tidak melakukan salaman dengan para pemain II Partenopei, dan memberikan salam hormat kepada para pendukung PSG.

“Sikapnya itu hanya bersifat emosi sesaat saja. Itu reaksi emosional, dan bukan perilaku kurang ajar.” Tuchel menambahkan.

Neymar sendiri memang tampil cukup gemilang di laga tersebut, meski Les Parisiens gagal meraih kemenangan. Total 13 dribble sukses, dengan empat tembakan yang 2 diantaranya on target, serta empat operan kunci dicatatkan Neymar.

“Neymar tidak senang dengan hasil yang didapat. Dia seorang pemain dengan hasrat yang besar untuk menang,” Tuchel membela.

Dengan hasil imbang ini, PSG harus duduk di posisi ke-3 klasemen Grup C karena baru mengumpulkan 4 poin dari tiga laga. PSG tertinggal satu angka dari Napoli yang ada di urutan kedua, dan selisih dua poin dari Liverpool di posisi puncak klasemen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here