Tuchel Dipecat Bayern, Kane Minta Tim Bebenah
Sumber: Okezone

Tuchel Dipecat Bayern, Kane Minta Tim Bebenah

Rizal Saleh - February 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Punggawa Bayern Munich, Harry Kane meminta rekan setimnya untuk bebenah pasca klub memastikan Thomas Tuchel hengkang di akhir musim ini. Performa pelatih Jerman bersama Die Roten memang alami turbulensi.

Bayern Munich sudah mengonfirmasi Tuchel akan meninggalkan tim di musim panas mendatang. Ada berbagai nama yang dikaitkan bakal menggantikan posisinya seperti Xabi Alonso dan Jurgen Klopp. Pasalnya, klub berpotensi bakal mengakhiri musim tanpa satu gelar pun.

Tuchel Dipecat Bayern, Kane Minta Tim Bebenah
Sumber: Eurosport

Di ajang Bundesliga, mereka tercecer 8 angka dari Bayer Leverkusen dan terhempas dari ajang DFB Pokal. Mereka juga keok dari tim tier bawah Saarbrucken. Sementara di Liga Champions, Munich kalah dari Lazio pada leg pertama babak 16 besar. Kane pun berharap timnya bisa membalikan keadaan. Terbaru, ia suskes mendulang sepasang gol dalam laga kontra Leipzig, Minggu (25/2) dini hari WIB.


Baca Juga:


“Klub sudah membuat keputusan. Kami sebagai pemain harus menunjukan tanggung jawab kepada manajer. Tanggung jawab kami ke klub yakni memberikan segalanya untuk mengakhiri msuim ini. Kami harus bermain baik dan tak bisa duduk serta bicara soal pemecatan. Anda harus selalu bekerja keras dalam setiap momen seperti apa yang terjadi hari ini,” urainya seperti diwartakan Goal International.

Sepasang gol melawan Leipzig membuat Kane sudah mendulanf 31 gol dari 31 laga yang dimainkan. Selain gol, pemain 30 tahun juga tengah mengincar gelar pertamanya sebagai pemain. Terdekat, Bayern bakal bersua dengan Freiburg, Sabtu mendatang dan bakal bersua Lazio di leg kedua beberapa hari berselang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com