Tuchel Frustasi Tak Bisa Mainkan Neymar

0
180
Ajukan Proposal Pinjaman Neymar, PSG Tolak Mentah-mentah

Vivagoal Ligue 1  – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengakui membutuhkan Neymar berada dalam skuat besutannya. Tanpa pemain asal Brasil itu, Tuchel kesulitan mencari formula terbaik di lini depan PSG. 

Kemenangan PSG atas Toulouse akhir pekan harus dibayar mahal setelah mereka kehilangan Cavani dan Mbappe. Keduanya mengalami cedera dan ditarik keluar lapangan masing-masing pada menit ke-14 dan 66.

Situasi ini membuat PSG mengalami stok krisis pemain depan. Tuchel sendiri sejatinya membutuhkan tenaga Neymar untuk mengisi pos yang ditinggalkan Cavani dan Mbappe. Namun demikian, urusan transfer sang pemain yang tak kunjung selesai membuat Tuchel tak bisa memainkannya.

Baca Juga: Mbappe Cedera, Neymar Bakal Bertahan?

“Seharusnya inilah waktu dia bermain. Selalu penting bagi kami untuk dia bisa bermain segera. Akankah kita lihat dia bermain melawan Metz di laga pekan ini? Itu bukan keputusan sepihak saya. Andai tergantung saya, dia pasti sudah main kemarin,” kata Tuchel. 

Lebih lanjut, Tuchel berharap polemik Neymar bersama manajemen bisa segera selesai. Terlebih dirinya memerlukan tambahan tenaga di lini depan untuk menjalani musim 2019/20 ini.

“Dia (Neymar) diparkir tujuannya adalah agar ini segera berakhir sesegera mungkin. Sayangnya, bukan hari ini. Direktur olahraga Leonardo tahu saya ingin semua diselesaikan secara cepat dan agar Neymar bertahan. Tapi itu tergantung dia juga, situasinya tidak terlalu jelas sekarang, dan kami harus membereskannya segera,” ujar Tuchel seperti dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here