Tuchel Khawatirkan Kinerja Mbappe di Lini Depan. Mengapa?

0
244
Tuchel Khawatirkan Kinerja Mbappe di Lini Depan. Mengapa?

Vivagoal – Ligue 1 – Untuk beberapa pekan ke depan, PSG belum bisa diperkuat Neymar dan Edinson Cavani. Meski masih menyisakan Kylian Mbappe, Thomas Tuchel mengaku khawatir dengan kondisi Mbappe kedepannya.

Di paruh kedua musim ini, Paris Saint-Germain dihantam badai cedera pemain dan otomatis membuat mereka tidak bisa tampil dengan skuat terbaiknya, terutama di lini depan.

Mbappe sendiri tampil sangat gemilang di saat dua rekannya, Neymar dan Cavani harus absen karena cedera. Di laga terakhir dalam gelaran Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin kontra Nimes, Mbappe tampil sebagai man of the match berkat dua golnya, sekaligus memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga dengan 22 gol.

Baca Juga :  MU Tunggu Tawaran Paling Tinggi Untuk Pogba

Namun, kegemilangan Mbappe ini ternyata menyulut kekhawatiran Tuchel. Pasalnya, bomber 20 tahun itu harus bekerja sendirian di lini depan untuk beberapa pekan kedepan dalam formasi 4-2-3-1 yang ditopang dengan dua gelandang menyerang eksplosif Julian Draxler dan Angel Di Maria.

“Ada kemungkinan Mbappe akan kami istirahatkan seperti pemain lainnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Beberapa hari lalu dia bermain bagus dan kami bisa melakukan perubahan melawan Caen akhir pekan ini.” ungkap Tuchel dikutip dari Soccerway

Dengan kondisi ini, Tuchel siap membuat perubahan. Meski ada resiko yang harus ditanggung, pelatih asal Jerman ini merasa harus tampil baik setiap minggunya.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here