Tuchel Tak Kaget Pemain Akademi Chelsea Bersinar Bersama Klub - Vivagoal.com
Tuchel Tak Kaget Pemain Akademi Chelsea Bersinar Bersama Klub
Sumber: Detik Sport

Tuchel Tak Kaget Pemain Akademi Chelsea Bersinar Bersama Klub

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengklaim jika para akademi Chelsea saat ini memang tengah bersinar bersama klub. ia sama sekali tak merasa kaget dengan hal tersebut.

Beberapa nama dari akademi macam Reece James, Trevoh Chalobah, Callum Hudson-Odoi, Andreas Christensen, Ruben Loftus-Cheek, dan Mason Mount hadir dalam tim. Beberapa di antara mereka bahkan sudah mengunci satu tempat di tim utama.

Nama yang disebut pertama, Reece James seakan tak tergantikan. Fullback asal inggris sejauh ini sudah mengepak empat gol dan empat assist bersama the Blues. Sementara Callum Hudson-Odoi yang sempat mendulang mulai kembali dalam klub begitu pula dengan beberapa nama lain yang perlahan hadir di tim utama. Tuchel merasa tak kaget dengan peranan jebolan akademi tim di skuat utama pada musim ini.


Baca Juga:


“Kami melihat mereka sangat bagus di sesi latihan. Kami tahu, mereka punya potensi. Saya sama sekali tak terkejut dengan perkembangan mereka,” ungkap Tuchel kepada situs resmi klub. Menurutnya, para pemain saat ini sukses mewujudkan mimpinya dengan mentas bersama tim utama Chelsea.

“Yang membuat saya bahagia adalah, mereka tahu betapa berharganya jersey itu. Mereka tahu untuk membuktikan dirinya di klub ini. Itu mengesankan dan menyenangkan untuk dilihat,” ungkapnya.

“Bukan hanya saya, rasanya para fans juga bangga dengan mereka. Mereka adalah talenta lokal yang fantastis dan mereka masih terus bekerja untuk mencapai level tertinggi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com