Tugas Berat Harus Dilalui Juventus Andai Mau Datangkan Donnarumma - Vivagoal.com
Tugas Berat Harus Dilalui Juventus Andai Mau Datangkan Donnarumma
Sumber: Weaintgothistory

Tugas Berat Harus Dilalui Juventus Andai Mau Datangkan Donnarumma

Heri Susanto - May 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Juventus mendapatkan tugas berat andai mereka mau mendatangkan Gianluigi Donnarumma ke Allianz Stadium. Sebelum transfer tersebut terealisasi, mereka harus terlebih dahulu menjual Wojciech Szczesny.

Menukil laporanTuttosports, Juventus dilaporkan siap mencarikan klub baru kepada kiper asal Polandia itu guna memberikan ruang kepada Donnarumma. Donnarumma sendiri kontraknya memang akan berakhir di akhir juni. Ia bisa pergi kemanapun ia mau.

Bedasarkan laporan berbagai media Eropa, Barcelona, PSG dan Manchester United dilaporkan siap bersaing guna mendatangkan sang pemain. Namun belakangan,  Juventus juga memiliki ketertarikan yang sama kepada sang pemain.


Baca Juga:


Juve, yang memang gemar mendatangkan pemain gratisan tak ingin melewatkan kesemaptan menggaet kiper nomor satu Timnas Italia itu. Terlebih, menukil laporan yang sama, hubungan mereka dengan agen sang pemain, Mino Raiola memang berjalan baik.

Macetnya kontrak Donnarumma bersama Milan tak lepas dari pengaruh Raiola. Ia ingin kliennya itu bisa digaji 10 juta Euro dengan kontrak semusim ke depan. Namum Milan hanya berani membayarkan 8 juta Euro plus kontrak jangka panjang. Deal pun macet dan Donnarumma hanya tinggal menunggu waktu untuk angkat kaki dari San Siro.

Di sisi lain, Juventus menjadi tim Italia yang paling kuat untuk mengeluarkan gaji besar guna mendatangkan pemain gratisan. Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan sejumlah nama lain merupakan pemain yang mendapatkan gaji lumayan tinggi kala didatangkan secara gratis.

]Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com