Tumbangkan Fulham, MU Cetak Rekor Lagi!

0
6845
Kalahkan Fulham, MU Cetak Rekor Lagi!

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United (MU) berhasil melanjutkan tren positifnya usai menaklukan Fulham dengan skor 3-0. Pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26, Sabtu (09/02/19) malam WIB.

Bertanding di Stadion Craven Cottage, The Red Devils langsung tancap gas. Mereka telah unggul lebih dahulu sebanyak dua gol di babak pertama, melalui Paul Pogba dan Anthony Martial.

Pada babak kedua, serangan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak mengendur. Mereka kembali menambah pundi-pundi gol, lewat kaki Pogba melalui titik putih, seusai Juan Mata dilanggar dalam area terlarang.

Kemenangan tersebut membuat rekor tak terkalahkan Manchester United berlanjut. Total Manchester United belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Pada semua ajang dengan rincian 10 kemenangan dan satu imbang.

Bertanding di depan publiknya sendiri, Fulham langsung tancap gas di awal-awal babak pertama. Mereka sebenarnya sempat membuka keunggulan melalui Vietto, sayang tembakannya masih melebar.

Setan Merah langsung meresponsnya, dan coba membangun serangan melalui sisi sayap, Anthony Martial. Namun upanya tersebut masih membentur pertahanan Fulham. Dalam menit ke-14 kebuntuan pecah.

Tim tamu sendiri berhasil unggul lebih dahulu melalui gol Pogba, yang mengeksekusi tendangan keras dari dalam kotak penalti dan gagal dibendung kiper Fulham. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Sempat unggul satu gol, membuat para pemain United mulai tampil lepas. Mereka semakin menikmati alur permainan, dan mendominasi jalannya laga.

Tim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menggandakan keunggulan menit ke-25 melalui gol Anthony Martial, Seusai berhasil mengelabui dua bek Fulham. Skor 2-0.

Masuk pada 10 menit jelang laga bubaran, kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi, tidak ada gol tambahan. Skor 2-0 ini dapat bertahan hingga laga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua, Fulham mencoba bersabar dan mencari cara terbaik untuk bisa menembus pertahanan Manchester United. Namun upayanya kerap tidak membuahkan hasil.

Peluang berbaya justru didapat United melalui Martial menit ke-55. Ia mendapatkan ruang namun tembakannya berhasil diamankan Sergio Rico.

Hanya beberapa menit membangun serangan, tim Fulham malah kembali kecolongan. Paul Pogba mencetak gol keduanya melalui titik putih, setelah Mata dijatuhkan di dalam kotak penalti. Skor pun menjadi 3-0.

Nyaris tidak memiliki peluang bagi tuan rumah untuk setidaknya menyamakan kedudukan untuk merebut satu angka.

Pada menit ke-75, United nyaris melebarkan keunggulan setelah Sanchez berhasil lolos dari bek Fulham. Saat itu langsung berhadapan one on one. Namun sayang, bola sepakannya berhasil diblok.

The Red Devil sangat banyak bergerak saat mendekati 10 menit terakhir. Fulham telah melakukan hal-hal yang lebih baik selama beberapa menit terakhir. Akan tetapi itu karena tim tamu telah melepaskan kaki mereka dari pedal gas. Skor 3-0 pun tidak berubah hingga laga usai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here