Tumbangkan Juventus, Gatusso Malah Membumi

0
6027
Tumbangkan Juventus, Gatusso Malah Membumi

Vivagoal Serie A – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sukses membuat Napoli menang atas Juventus dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Serie A, Senin (27/1) dini hari WIB. Meski menang, mantan pelatih FC Sion malah membumi. Mengapa?

Dalam laga tersebut, sepasang gol Napol dicetak oleh Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne sukses mengamankan kemenangan I Partenopei. Juventus sendiri hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Cristiano Ronaldo. Kemenangan ini merupakan yang kedua beruntun untuk Napoli pasca mengemas kemenangan 1-0 kontra Lazio di Coppa Italia beberapa waktu lalu.

“Saya pulang malam ini dan akan tetap memikirkan tentang kekalahan [2-0] dari Fiorentina, karena itu mengejutkan,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, dinukil Goal International.

Baca Juga:  Meski Tumbangkan Juventus, Gattuso Kecewa pada Napoli

“Kami mengalahkan dua tim bagus sekarang, tapi kami masih dalam masalah, jalan masih panjang untuk kembali dan harus tetap bekerja.

Gattuso pun bahkan memuji kerja keras timnya kala menaklukan pemuncak klasemen Serie A tiu. Bahkan Napoli, menurutnya harus tetap fokus. Namun ia memiliki catatan lain dari kemenangan timnya tersebut.

“Kami tidak menguasai pengusaan dengan baik, tapi jauh lebih baik dalam hal covering, memblok umpan. Saya marah pada gol Ronaldo, karena kami tidak bisa membiarkan apa pun tergelincir saat ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here