Tundukan APOEL, Sevilla Puncaki Grup A Liga Europa

0
21
Chicarito

VivagoalLa LigaSevilla meraih hasil positif 1-0 atas  APOEL Nicosia di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (4/10/2019) dinihari WIB.  Dalam pertandingan kedua Liga Eropa itu Sevilla tampil dominan dengan menguasai jalannya pertandingan. 

Dominasi Los Rojiblancos terlihat dari catatan penguasaan bola 78 persen dengan melepaskan 15 tembakan dengan delapan on target. 

Di sisi lain, APOEL hanya diberi kesempatan melepaskan tiga tembakan tanpa satupun yang mengenai sasaran. Menurunkan trio penyerang, Javier Hernandez, Rony Lopez dan Munir El Haddadi, Sevila terus menggempur benteng pertahanan APOEL sepanjang laga. 

Baca Juga: Persib Bertekad Hentikan Tren Buruk di Ratu Pamelingan

Hernandez berhasil membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-17 usai mendapat umpan dari Munir. Hernandez yang berdiri di tengah kotak penalti melepaskan sepakan kaki kanan yang menghujam keras ke pojok kanan atas gawang APOEL yang dikawal kiper Vid Belec.

Gol Hernandez jadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan dini hari tadi. Dengan hasil ini, Sevilla kini menguasai puncak klasemen grup A dengan poin enam. Sementara APOEL terpuruk di posisi juru kunci tanpa meraih satu poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here