Tundukkan Lawan-Lawannya, Leipzig dan Frankfurt Gusur Bayern

0
367
Bundesliga: Tundukkan Lawan-Lawannya, Leipzig dan Eintracht Frankfurt Gusur Bayern

VivagoalBundesliga – Di lanjutan pekan ke-11 Bundesliga Jerman, Senin (12/11/2018) dini hari tadi, Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig sama-sama membukukan kemenangan besar atas lawan-lawannya. Hasil ini pun membuat keduanya kian kokoh di papan atas klasemen sementara Liga Jerman.

Sebelumnya, RB Leizpig yang menjamu Leverkusen di stadion Red Bull Arena Leipzig berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas lawannya. Penyerang asal Denmark, Yussuf Poulsen jadi bintang kemenangan dengan dua gol, masing-masing pada menit ke-27 dan 85′. Satu gol lainnya dibuat oleh Lukas Klostermann menit 68′.

Di sisi lain, Frankfurt yang juga bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengatasi perlawanan Schalke 04 di Commerzbank-Arena dengan tiga gol tanpa balas. Bermain tanpa gol di babak pertama, Penyerang muda Frankfurt, Luka Jovic jadi inspirator kemenangan timnya dengan dua golnya di menit 61′ dan 73′.

Baca Juga :  Kolev Buka Suara Tentang Performa Bruno Matos

Satu gol lainnya dibuat oleh penyerang asal Prancis, Sebastian Haller sepuluh menit jelang pertandingan berakhir

Kemenangan Leipzig dan Frankfurt atas lawan-lawannya membuat keduanya sukses menggeser posisi Bayern Munich di urutan ketiga yang harus melorot ke posisi kelima klasemen. Di laga sebelumnya, Munchen dikalahkan Borussian Dortmund di laga bertajuk Der Klassiker ke-113 dengan skor ketat 2-3.

Tuk saat ini, Leipzig yang mengumpulkan 22 poin duduk di urutan ke-3 klasemen, tertinggal satu angka dari Borussia Monchengladbach yang ada di posisi kedua dengan 23 poin. Sementara Frankfurt setingkat dibawah Leipzig dengan 20 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here