Uang Menjadi Amunisi Terakhir United untuk Angkut Koulibaly

0
636
Tikung Rival Abadi, Liverpool Siap Datangkan Bek Napoli

Vivagoal Liga InggrisKalidou Koulibaly adalah target utama Man United musim deoan. Namun, usaha United untuk membawa palang pintu Napoli tersebut ke Inggris akan lumayan sulit karena mereka sudah tak menarik lagi. Satu-satunya cara untuk menggamit Koulibaly yakni dengan menyiapkan uang dengan jumlah yang besar.

Salah satu fokus pembenahan yang harus dilakukan Manchester United pada musim panas nanti adalah posisi pertahanan. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, United dikabarkan sangat ingin mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun sayang untuk mendapatkannya, United dipastikan harus bekerja ekstra keras. Pasalnya klub asal Italia itu sadar ada banyak klub peminat di mana mereka bisa mengambil untung besar di sana.

Ahli transfer sepak bola Eropa, Guillem Balague  melihat MU harus mempersiapkan dana ekstra besar. Hal tersebut karena Napoli hanya ingin melepas Koulibaly dengan penawaran terbaik atau dia bertahan.

 

“Koulibaly merupakan target Manchester United dan klub besar lain. Napoli meminta 120 juta euro. Angka tersebut terlhat besar karena sebenarnya meeka tak mau menjualnya,” ujar Balague di Express.

“Angka besar tersebut, adalah angka yang mungkin bisa didiskusikan di meja tetapi sebenarnya ada pihak yang tidak mau menjual. Jadi mereka tidak buru-buru menjualnya, dan itu akan jadi penjualan yang menghasilkan banyak uang.”

Baca Juga :  Tanpa Messi, Brasil vs Argentina Tetap Laga Besar

Uang memang yang menjadi dasar dalam transfer koulibaly. Bergabung dengan Manchester United karena nama besar atau Demi meraih gelar juara bergengsi Mungkin sedikit tidak masuk akal untuk musim ini.

MU bisa saja mengganti incarannya kepada pemain Inggris lain. Hanya mereka tak akan bisa mendapatkan pemain-pemain dari the big six.

“Sekarang Manchester United harus mencari pemain-pemain yang cocok dengan gaya bermain yang diinginkan Solskjaer. Dan itu berarti pemain-pemain yang sudah berada di Premier League, beberapa yang terbaik selain tim dari the top six.”

“Koulibaly akan ingin pergi ke tempat di mana dia bisa menjuarai Liga. Jika tidak, mengapa meninggalkan Napoli? Dia mendapatkan banyak uang atau diakui dengan baik, jadi mengapa pergi?” tutup Balague.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here