UEFA Sarankan Kylian Mbappe Gabung di Juventus

0
376
UEFA Bujuk Kylian Mbappe Untuk Merapat Ke Juventus

Vivagoal – Demi menyenangkan presiden Juventus, Andre Agnelli, UEFA meminta kepada Kylian Mbappe agar mau bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium.

Berdasarkan laporan dari media asal Italia, Calciomercato, Minggu (9/12/2018) waktu setempat, di sebuah sesi wawancara, Andrea Agnelli sempat melontarkan minatnya memboyong Kylian Mbappe agar bisa diduetkan dengan Ronaldo di musim mendatang.

Masih menurut laporan Calciomercato, UEFA yang mendengar hal tersebut lantas mengompori Mbappe agar mau bermain di Juventus.

Baca Juga :  Prediksi Borneo FC vs PSIS Semarang: Tuan Rumah Akan Rotasi Pemain

Hal tersebut sengaja dilakukan UEFA agar Agnelli bisa lebih fokus ke tugasnya sebagai anggota Komite Eksekutif UEFA. Mereka percaya, jika Mbappe sudah berseragam Hitam-Putih, maka Agnelli akan bisa menjalankan tugasnya sebagai EXCO di federasi sepakbola Eropa itu dengan lebih baik.

Paris Saint-Germain sebagai klub yang menaungi Kylian Mbappe sekarang ini, memang sedang diusut oleh UEFA terkait tudingan pelanggaran Financial Fair Play. Tak ayal, agar bisa terhindar dari hukuman FFP, Les Parisiens diminta menjual salah satu pemain bintangnya agar menyeimbangkan neraca keuangan klub.

UEFA pun lantas membidik Kylian Mbappe sebagai pemain yang sebaiknya dilepas sang juara bertahan Ligue 1 Prancis itu. Sekaligus menyarankan agar sang penyerang mau bergabung di Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here