Eks Presiden Bayern Undang Leroy Sane untuk Bicara Empat Mata - Vivagoal.com
Uli Hoeness Mengundang Sane Untuk Bicara Empat Mata
Leroy Sane – Detik

Eks Presiden Bayern Undang Leroy Sane untuk Bicara Empat Mata

Catrine Mega - September 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mantan Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness mengundang Leroy Sane untuk berbincang empat mata terkait insiden yang menimpa dirinya. Menurut Hoeness, Sane berada di dalam masa sulit akhir-akhir ini.

Seperti diketahui Sane sebelumnya mendapat cemoohan dari suporter dari pinggir lapangan. Di laga selanjutnya, ia  tidak mendapatkan tempat saat rekan satu timnya merayakan pesta gol ke gawang Hertha Berlin.

Alih-alih memasukan Sane, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann justru memasukan Jamal Musiala di posisinya. Namun begitu hasil yang didapatkan Die Roten juga cukup memuaskan.

Menanggapi hal tersebut Uli Hoeness merasa perlu berbicara dengan Sane. Ia mengundangnya untuk datang ke rumahnya di Tegernsee.

Informasi Sport1 menyebutkan jika pertemuan itu terjadi setelah laga internasional nanti. Pria yang saat ini menjadi dewan pengawas tim menyebutkan bahwa dirinya tidak ingin memperburuk suasana, Ia akan mencoba untuk membuatnya merasa lebih tenang dalam membicarakan situasi akhir-akhir ini.


Baca Juga:


Seperti diketahui kedatangan Sane ke Bayern sendiri terjadi di era saat Hoeness menjabat sebagai presiden. Ia berharap penyerang tersebut bisa kembali bermain dengan performa terbaiknya.

Musim lalu Sane bermain sebanyak 44 kali bersama Bayern Munich di semua kompetisi. Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu hanya mampu mencetak 10 gol dan 12 assist sepanjang musim.

Penampilannya di awal musim ini juga memberikan kekhawatiran dari kubu Bayern Munich. Puncak masalah ini akhirnya terjadi saat Sane disoraki banyak suporter dua pekan lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com