Umbar Janji CEO Baru Liverpool Untuk The Kopites

0
798
Billy Hogan
Sumber: Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Suka atau tidak, usai tiga tahun menjabat, Peter Moore harus lengser dari jabatan CEO Liverpool FC. Billy Hogan lantas didapuk untuk menggantikan posisi Moore. 

Sebagai CEO baru, Hoogan punya beberapa target dan rencana yang bakal dilakukan. Salah satunya, berusaha agar pertandingan The Reds bisa disaksikan para pendukung langsung di tribun.

“Jelas sekali prioritas utama yang menjadi fokus kami semua adalah bagaimana kami memastikan pendukung kami dapat kembali ke Anfield.

“Ketidakpastian situasi saat ini dengan pandemi jelas sangat menantang. Jadi kami sedang bekerja keras sekarang,” kata Hoogan dikutip laman resmi Liverpool.

Lebih lanjut, Hoogan juga berjanji untuk mengantar Liverpool terus meraih trofi demi trofi lewat kepemimpinannya. Menurutnya, tanpa organisasi yang baik dan berkelanjutan, bakal sulit untuk Liverpool menambah raihan trofi.


“Ini adalah Liverpool, kami berfokus untuk memenangkan trofi – itulah yang pada akhirnya menjadi visi saya. Sungguh, ini semua tentang bagaimana kami menciptakan organisasi yang berkelanjutan.

“Peran saya adalah membantu memimpin dan bekerja bersama sekelompok orang yang sangat berbakat di luar lapangan untuk membantu mendukung apa yang terjadi di lapangan.


Baca Juga:


“Visinya tetap sama. Kami ingin memenangkan trofi, kami ingin terus melakukan apa yang telah dilakukan Jürgen dan tim, yang telah sangat sukses selama beberapa musim terakhir, dan terus mengembangkannya,” tambah Hoogan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here