5 Calon Pemain Baru Barcelona

0
1166
Barcelona

Vivagoal 5 Fakta – Musim 2019/20 memang menyakitkan buat Barcelona. Selain nirgelar, Blaugrana juga kalah memalukan dari Bayern Munchen usai dibantai 8-2 di Liga Champions.

Usai kekalahan tersebut, internal Barca langsung bergejolak. Pelatih Quique Setien langsung didepak karena jadi pihak yang paling bertanggung jawab atas kegagalan Barca. Lantas, Ronald Koeman datang dan diharap bisa jadi penyelamat.

Masalah tak berhenti sampai disitu, kapten sekaligus bintang Barcelona, Lionel Messi, tegas meminta untuk dilepas pada manajemen. Begitupun Koeman yang disebut-sebut akan merevolusi El Barca dalam waktu dekat ini.

Selain Messi, Rakitic buru-buru pergi dari Camp Nou. Pasalnya, juru taktik anyar Barca jelas menginginkan perubahan dalam skuad. Pemain-pemain yang sudah melewati emas diyakini tak lagi jadi bagian Barca musim mendatang.

Kali ini, Vivagoal merangkum lima pemain yang punya kemungkinan untuk didatangkan Barca di bursa musim panas kali ini.

1.Lautaro Martinez

Lautaro
Sumber: BeiN

Jauh sebelum kedatangan Ronald Koeman dan rencananya merombak skuad Barca, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, kencang diisukan tengah dibidik Barcelona. Sang pemain disebut-sebut bakal jadi penerus Luis Suarez yang terus menua.

Seiring berjalannya waktu, Suarez nyatanya tak masuk dalam rencana Koeman. Nama penyerang asal Argentina tersebut otomatis jadi kandidat terkuat untuk menjadi ujung tombak Blaugrana.

Sayang, usaha mereka mendatangkan Martinez terkendala dengan situasi Lionel Messi. Messi yang disebut bakal hengkang membuat Lautaro pikir-pikir menerima pinangan Barca. Pasalnya, salah satu alasan Lautaro mau bergabung bersama Barca tak lain karena keberadaan Lionel Messi.

2.Memphis Depay

Lyon Siap Sodorkan Kontrak Baru Buat Memphis DepayPenyerang asal Belanda, Memphis Depay, belakangan diisukan dengan Barcelona. Bomber Lyon tersebut dinilai sebagai sosok yang tepat dan dibutuhkan klub yang berkandang di Camp Nou tersebut.

Punya hubungan baik dengan Ronald Koeman lantaran sama-sama berasal dari Belanda, sang pelatih dinilai bakal jadi faktor pembeda. Mengingat, Koeman punya peran penting saat  Depay tengah berjuang sembuh dari cedera yang dialaminya.


Baca Juga: 


“Dia selalu terlibat dalam pemulihan cedera saya. Dia juga datang menemui saya di Roma. Hubungan kami sangat baik dan sekarang dia adalah pelatih Barcelona,” kata Depay.

Namun demikian, Depay hingga saat ini masih bungkam soal ketertarikan Barcelona kepada dirinya. Meski masih fokus bersama Lyon, tapi bukan hal mustahil Depay bergabung dengan El Barca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here