Unai Emery: Gilas Man City Sudah, Arsenal Target Berikutnya
Unai Emery, Foto: dok situs resmi Aston Villa

Unai Emery: Gilas Man City Sudah, Arsenal Target Berikutnya

A Hendra - December 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisAston Villa dengan luar biasa menumbangkan sang peraih treble winners musim lalu, Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Kini, The Villans bersiap untuk mempecundangi Arsenal akhir pekan nanti.

Aston Villa menjamu Manchester City di Villa Park pada gameweek ke-15 Liga Inggris, Kamis (7/12) dinihari WIB. The Villans berhasil melibas The Citizens dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Leon Bailey di menit ke-74.

Aston Villa pun sangat berlega hati karena tambahan tiga angka ini membuat mereka berhasil naik ke posisi tiga besar dengan perolehan 32 poin dari 15 laga. Bukan cuma itu, keberhasilan menumpas City sekaligus membuat Villa mampu mencatatkan 10 kemenangan dari 15 laga pertama. Jumlah terbanyak sejak 43 tahun lalu.

Unai Emery Gilas Man City Sudah, Arsenal Target Berikutnya
Leon Bailey, Foto: dok situs resmi Aston Villa

Kini, konsentrasi Aston Villa tercurah sepenuhnya untuk pertandingan berat lainnya di pekan ke-16 Liga Inggris akhir pekan ini. Ollie Watkins dkk bakal menjamu Arsenal di Villa Park, Minggu (10/2) dinihari WIB.

Berbekal performa gila saat menumbangkan Man City di venue yang sama, Emery selaku manajer Aston Villa pun optimistis menatap duel melawan Arsenal yang kini ada di puncak klasemen.


Baca Juga:


“Kami menghadapi tantangan luar biasa lainnya pada hari Sabtu di sini bersama pendukung kami di Villa Park melawan Arsenal.” ucap Unai Emery dilansir dari situs resmi Aston Villa.

“Kami harus menikmatinya. Mempersiapkan pertandingan sebagai profesional, bertanggung jawab dengan pekerjaan kami dan kemudian fokus pada tuntutan yang akan kami hadapi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com