Unai Emery Sebut Arsenal Akan Keluarkan Dana Fantastis untuk Seorang Pemain

0
1170
Unai Emery Sebut Arsenal Akan Keluarkan Dana Fantastis untuk Seorang Pemain

Vivagoal Liga Inggris Manajer Arsenal, Unai Emery menyebut klubya siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengangkut seorang pemain ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Siapa yang bakal diboyong Gunners?

“Kami pertama pertama bicara tentang kemungkinan merekrut pemain yang sangat besar, sangat mahal,” ungkapnya saat press conference klub seperti dilansir Goal International. Namun ia enggan menyebutkan pemain mana yang bakal direkrut tim Gudang Peluru dalam waktu dekat.

“Saat ini kami memiliki beberapa pemain muda dan potensial. Target kami adalah meraih tiga atau empat pemain yang benar-benar meningkatkan tim kami dan skuad kami sekarang,” imbuhnya.

Sekedar catatan Arsenal sendiri saat ini sudah mendapatkan seorang pemain muda asal Brazil dalam diri Gabriel Martinelli. Ia didatangkan dengan budget tak lebih dari 6 juta Poundsterling. Saat ini. Arsenal masih memiliki sisa dana kurang lebih 40 Juta Poundsterling untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Demi Arsenal, Dani Alves Rela Gajinya Dipotong 3,5 Miliar

Sedikitnya dana transfer tersebut tak lepas dari peran sang pemilik, Stan Kroenke yang hanya mengucurkan dana sebesar 45 Juta Poundsterling kepada Unai Emery untuk memperkuat tim. Hal tesebut belakangnya dikritik oleh fans karena Arsenal cenderung pasif dan sulit berkreasi mengigat gilanya harga-harga pemain di lantai bursa. Fans pun menuntut Kroenke segera mengambil kebijakan terkait aktivitas transfer klub.

Kabar terkini menyebutkan jika Arsenal tengah serius membidik wonderkid Brazil buang bermain untuk Gremio, Everton Soares. Direktur olahraga Gunners, Edu Gaspar disebut sudah membicarakan kemungkinan transfer bersama agen sang pemain. Guna merekrut Soares, Arsenal siap menggelontorkan dana tak kurang dari 34 Juta Poundsterling!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here