Ungkap Perasaannya Main di Piala Dunia, Ruben Dias: Tak Bisa Dijabarkan dengan Kata-Kata! - Vivagoal.com
Ungkap Perasaannya Main di Piala Dunia, Ruben Dias: Tak Bisa Dijabarkan dengan Kata-Kata!
Sumber: unitedinfocus.com

Ungkap Perasaannya Main di Piala Dunia, Ruben Dias: Tak Bisa Dijabarkan dengan Kata-Kata!

Catrine Mega - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022Ruben Dias kembali bermain memperkuat Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 dan turun sebagai starter pada laga kontra Ghana, Kamis (24/11) malam WIB.

Dias masuk dalam skuad Portugal pada Piala Dunia 2018 di Rusia empat tahun lalu, namun sayangnya sang pemain hanya sempat mencatatkan satu kali penampilan karena menderita cedera pada debutnya di Piala Dunia. Saat itu, ia hanya bisa menonton perjuangan rekan-rekan senegaranya dari bangku cadangan. Bahkan, langkah Portugal harus terhenti di babak 16 besar ketika kalah dari Uruguay.

Sumber: bola.bisnis.com

 

Bertekad melupakan kenangan buruk di Piala Dunia 2018, Dias kembali membuktikan kualitasnya sebagai pemain bertahan terbaik Portugal. Pemain Manchester City itu pun mengungkapkan perasaannya bisa benar-benar bermain di Piala Dunia.

“Jelas ini adalah momen yang sangat spesial. Saya punya kesempatan saat bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dan saya jelas memiliki perspektif yang berbeda karena saat itu saya hanya berperan sebagai penonton,” tutur Dias, dilansir dari 90min.  “Kalian tahu seberapa besarnya ajang ini, tapi saat benar-benar menjadi bagian dari tim yang bermain, rasanya sangat berbeda,” lanjutnya.


Baca juga:


Dias mengungkapkan bahwa meraih trofi Piala Dunia merupakan pencapaian tertinggi yang bisa diraih tim nasional manapun.

“Sebagai pemain, ini mungkin adalah pencapaian terbesar yang bisa kami raih. Menuangkan kata-kata dalam perasaan itu adalah suatu hal yang mustahil,” ujar pemain 25 tahun tersebut.

Portugal berhasil mengamankan tiga angka ketika bersua Ghana di pertandingan pertama mereka pada ajang Piala Dunia 2022. Kemenangan ini jelas menjadi awal yang bagus bagi Dias dan rekan-reklannya untuk memperjuangkan gelar juara Piala Dunia yang belum pernah mereka raih. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com