United Nyatanya Sempat Tawar Koulibaly Sebelum Resmikan Transfer Maguire

0
234
United Nyatanya Sempat Tawar Koulibaly Sebelum Resmikan Transfer Maguire

Vivagoal Liga Inggris – Namun tawaran sebesar 90 juta euro dari Manchester United untuk Kalidou Koulibaly ditolak oleh Napoli. Setan Merah akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Harry Maguire.

Musim panas kemarin Manchester United disibukkan dengan target merekrut bek tengah baru. Mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti De Ligt, Koulibaly serta Maguire.

Baca juga: Van Dijk Sebut Kans Juara Bersama Liverpool Lebih Besar

Dikutip dari Corriere dello Sport, setelah dipastikan tak mungkin mendatangkan De Ligt yang memilih gabung Juventus, Manchester United kemudian mengajukan penawaran 90 juta euro (83 juta pounds) kepada Napoli untuk Koulibaly beberapa hari sebelum bursa transfer Premier League berakhir para 9 Agustus kemarin. Namun pihak Napoli menolak penawaran yang datang dan meminta penawaran lebih tinggi.

Apa yang dilakukan oleh manajamen Napoli sepertinya sejalan dengan pemikiran Koulibaly. Pakar transfer Italia, Aurelio Capaldi melihat jika bek asal Senegal itu masih ingin memenangkan sesuatu di Italia dan menolak tawaran untuk menjadi bek termahal di dunia.

“Manchester United memang sebuah klub besar baginya, dan ia sangat tertarik untuk pindah ke sana. Namun sekarang, Koulibaly punya ambisi lain yang ingin ia capai di Italia.”

“ia ingin memenangkan Serie A bersama Napoli. Jadi saya rasa ia paling tidak akan bertahan satu musim lagi di Napoli untuk mewujudkannya.” tandas Capaldi.

Baca juga: Harry Maguire Ternyata Punya Dua Kelemahan, Apa Itu?

Manchester United kemudian lebih memilih untuk mendatangkan Maguire. Manchester United ‘hanya’ perlu mengeluarkan 80 juta pounds saja untuk membebaskan Maguire dari Leicester City. Angka tersebut sudah cukup untuk menjadikan bek 26 itu sebagai bek termahal di dunia saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here