United Tak Boleh Keluarkan Dana Besar untuk Rekrut Bintang West Ham

0
32
United Tak Boleh Keluarkan Dana Besar untuk Rekrut Bintang West Ham

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Man Untied, Paul Ince menyebut United tak perlu mengeluarkan dana sebesar 80 Juta Poundsterling guna merekrut bintang West Ham United, Declan Rice. Ince menilai, pemain berdarah Irlandia itu belum menunjukan potensi terbaiknya sejauh ini.

Sejatinya, nama Rice memang santer dikabarkan bakal bergabung dengan Man United. Setan Merah sendiri memang berencana memperkuat lini tengah mereka dan Rice disebut bisa menjadi jawaban atas hal tersebut. Nmaun Ince yakin Rice bukanlah sosok yang benar-benar dibutuhkan United.

“Orang-orang mengatakan sesuatu hanya untuk sekadar berbicara. Saya ragu [United] akan mengeluarkan £80 juta untuk Declan Rice. Kalian harus ingat bahwa dia dahulu adalah bek sentral dan sebagai gelandang, saya sudah sering menyaksikan aksinya tahun ini, dia itu masih butuh jalan panjang [untuk jadi pemain top],” ungkap Ince kepada Talksports, seperti dinuil Gal International.

Ince menilai Rice masih membutuhkan waktu untuk berkembang. Mantan pemain Inter ini menilai Rice sudah berada di tim yang tepat untuk mengembangkan potensinya karena West Ham sudah memliki sosok mentor hebat dalam diri Mark Noble. Kehadiran Noble jelas bisa membuat Rice banyak belajar.

Baca Juga: Ole Solskjaer Sebut United Siap Belanja di Bursa Mendatang

Rice sendiri sempat memperkuat Inggris kala mereka membekuk Bulgaria 6-0 dalam anjutan kualifikasi EURO 2020. Teranyar, Rice siap dimainkan kala West Ham dijadwaklan bertanding melawan Sheffield United di London Stadium, Sabtu (19/10) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here