Ole Solskjaer Sebut United Siap Belanja di Bursa Mendatang

0
23
Andai Pecat Solskjaer, United Harus Keluarkan Kompensasi Miliaran Rupiah!

Vivagoal Liga Inggris – Jelang bursa transfer musim dingin, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya bakal mendapatkan kucuran dana guna membeli pemain anyar guna mengembalikan performa tim ke jalur yang semestinya.

Saat ini, United berada di peringkat 12 klasemen sementara Premier League. Posisi mereka terpaut dua angka dari zona degradasi. Hal itu pun mau tak mau membuat posisi Ole sebagai manajer tertekan. Namun, ia optimis dirinya tak akan dirumahkan dalam waktu dekat.

“Saya sudah berbicara dengan pemilik klub, dengan Ed Woodwoord. Klub serius untuk mempekerjakan saya sesuai kontrak tiga tahun. Ini adalah rencana jangka panjang,” kata Solskjaer kepada Sky Sports, seperti dinukil Goal International.

United pun bergegas memburu pemain baru guna memperkuat tim. Ole menyebut uang sudah tersedia dan pemain baru siap bergabung ke Teater Impian di butsa musim dingin. Beberapa waktu belakangan, United santer dikaitkan dengan juru gedor Juventus, Mario Mandzukic.

Ole tak menampik pihaknya memang mengincar pemain baru. Namun terkait siapa yang menjadi buruan, ia enggan membeberkan siapa pemain tersebut. Ia justru memberikan jawaban diplomatis terkait kiprah timnya di bursa transfer mendatang.

Baca Juga: Pemilik Liverpool Jauh Lebih Baik dari Pemilik MU, Ini Buktinya!

“Kami sedang mencari pemain dan beberapa di antaranya sudah semakin dekat dengan kami. Tentu saja kami mengincar satu-dua pemain baru di Januari. Kami harus bisa menemukan pemain yang tepat. Jika tidak, maka pemain yang ada di skuad ini siap memberikan segalanya.”

Terdekat, United akan menjamu Liverpool dalam super Sunday Premier League kontra Liverpool di Old Trafford 20 Oktober mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here