Untuk Bangkit, Sanchez Harus Segera Temukan Kebahagiaannya di United

0
115
Sanchez

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Robin van Persie melihat jika penurunan performa Alexis Sanchez saat ini disebabkan sang pemain tak menemukan kebahagiannya di Old Trafford.

Alexis Sanchez sendiri didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 silam. Mengemban beban besar dengan nomor 7 di punggungnya, Sanchez tampil jauh dari harapan. Satu setengah musim berseragam Setan Merah, Sanchez hanya mampu mencetak lima gol saja.

Van Persie kemudian memberikan tanggapannya terkait penurunan performa Sanchez saat ini. Menurutnya apa yang ia alami sama seperti yang pernah terjadi dalam kariernya yakni tidak adanya rasa bahagia saat berada di atas lapangan.

Baca Juga: Tak Kunjung Bersepakat Dengan Inter, MU Berpotensi Pertahankan Sanchez

“Menurut saya, dia tidak terlihat bahagia di sini,” buka Robin van Persie dikutip dari BT Sport.

“Tentu saya tidak bisa membuat penilaian yang akurat karena saya tidak berada satu tim dengannya. Tetapi, ketika saya melihatnya bermain, saya jarang melihat dia tersenyum.”

“Kami semua bermain sepak bola karena kami menyukainya dan jika Anda menyukai sesuatu, maka Anda akan tersenyum dan memberikan segalanya,” seru pria asal Belanda tersebut.

Van Persie yang dulunya juga didatangkan dari Arsenal tersebut tak menampik jika Sanchez masih memiliki kemampuan terbaiknya. Hanya saja pemain asal Chile tersebut harus segera menemukan kebahagiaan di MU guna bangkit dari keterpurukan.

“Secara mental dia harus segera menemukan kembali kebahagiaan itu karena itulah yang akan membuat para pemain tampil maksimal. Anda harus bahagia. Dia harus menemukan cara untuk kembali merasa bahagia,” tegas Robin van Persie.

“Tetapi, dia masih pemain yang hebat seperti dulu.”

Belakangan santer terdengar jika Sanchez akan segera dilepas oleh manajemen MU. Sang pemain disebut tengah menjadi incaran raksasa Serie A, Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here