Untuk Graham Potter, Dengarkan Kata-Kata Jose Mourinho Ini - Vivagoal.com
Untuk Graham Potter, Dengarkan Kata-Kata Jose Mourinho Ini
Graham Potter, Foto: dok 90min

Untuk Graham Potter, Dengarkan Kata-Kata Jose Mourinho Ini

A Hendra - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChelsea di bawah arahan Graham Potter jeblok sepanjang musim ini. Hal tersebut mengingatkan publik soal omongan eks manajer The Blues, Jose Mourinho yang menyebut pekerjaan sebagai manajer Chelsea tidaklah sulit.

Chelsea yang sempat begitu menggoda bersama Graham Potter dengan meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga awal kini bisa dibilang cuma tim medioker. Di Liga Inggris, dari 11 laga terakhir, Jorginho dkk bahkan cuma mampu mengantongi empat kemenangan, dengan tiga laga lainnya imbang dan empat kali kalah.

Kekalahan terakhir didapatkan saat bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge melawan Manchester City, Jumat (6/1) dinihari WIB. Imbasnya, Chelsea yang sempat duduk di papan atas kini berjibaku di papan tengah dengan menempati peringkat ke-10 klasemen.

Untuk Graham Potter, Dengarkan Kata-Kata Jose Mourinho Ini
Jose Mourinho, FOto: dok Tribun

The Blues saat ini boleh dikata mudah dibungkam. Sebagai bukti, dari 12 laga di seluruh kompetisi, mereka sudah tanpa kemenangan dalam sembilan laga terakhir. Rinciannya, enam kali kalah dan tiga hasil seri.

Bukan cuma itu, Chelsea juga jadi tumpul di depan dan begitu rapuh di belakang. Terkait bapuknya Chelsea-nya Potter, saat ini viral lagi ucapan Jose Mourinho soal Chelsea.


Baca Juga:


Omongan itu terjadi di awal tahun 2021 kala dirinya menyebut pekerjaan sebagai manajer Chelsea tidaklah sulit. Ada banyak manajer yang meraih sukses bersama The Blues, termasuk ia sendiri.

“Saya percaya Chelsea selalu punya pemain-pemain hebat. skuad hebat dan pelatih bagus. (Ditambah) klub dan pemain-pemain yang memberimu kesempatan bagus untuk sukses dan meraih gelar juara,” ujar Mourinho kala itu.

“Saya kira tidak terlalu sulit melatih Chelsea. Saya juara di sana tiga kali, (Carlo) Ancelotti pernah juara, Antonio Conte pernah juara. Tak mungkin sulit karena kami juara di sana.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com