Untuk Raih Kejayaan, Solskjaer Perlu Diberi Waktu

0
127
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Robin van Persie, mantan striker Manchester United menegaskan agar Red Devils supaya bersabar dan memberi kesempatan sedikit lebih lama untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Kesempatan ini diberikan Ole Gunnar Solskjaer agar pelatih tersebut dapat menunjukkan kualitas bahwa dirinya mampu membawa Manchester United kembali ke jalur kejayaan.

Perlu diketahui bahwa Van Persie adalah pemain asal Belanda yang direkrut Manchester United dari klub Arsenal pada musim 2012 lalu. Van Persie merupakan salah satu pemain yang ikut andil dalam pencapaian gelar ke-20 Liga Inggris yang dimenangkan oleh Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Diam-Diam Rooney Kagumi Jurgen Klopp

Menurut pendapat dari pria berkebangsaan Belanda tersebut, The Red Devils telah mengalami perubahan yang sangat drastis semenjak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Saat itu, Manchester United telah berada di posisi enam usai tampil kurang memuaskan sepanjang musim 2018/19.

Usai ditunjuk pelatih baru, Solskjaer pada bulan Desember lalu, Robin van Persie mengharapkan bahwa Manchester United dapat mengambil jalur kesuksesan mereka. Akan tetapi, dirinya sadar bila semuanya tidak bisa dicapai dengan cara instan. Sehingga, Van Persie mengerti bahwa Setan Merah harus berjuang untuk mencapai target yang telah diinginkan.

“Terlihat semuanya telah berubah sangat jelas usai Sir Alex Ferguson meninggalkan kursi kepelatihan di Manchester United bahkan secara detail sekalipun,” ucap Van Persie.

“Manchester United mempunyai sosial media, mereka dapat melakukan apa yang diinginkan. Akan tetapi, Anda pasti melihat apapun yang telah berubah,” lanjutnya.

“Sir Alex Ferguson sangat kuno ia anti sosial media. Kami adalah pemain sepak bola yang hanya ingin bermain bola dan tidak berurusan dengan hal-hal komersial lainnya,” ujarnya.

“Lantas bagaimana cara anda untuk melihat kejayaan? Bila anda bermain untuk Manchester United maka kemampuan atau performa yang harus dimaksimalkan. Pasalnya, Manchester United memang pernah memenangi beberapa puluh gelar usai Ferguson pensiun,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here