Usai Cetak Gol, Selebrasi Pemain Ini Panen Hujatan!

0
1751
Usai Cetak Gol, Selebrasi Pemain Ini Panen Hujatan!

Vivagoal Liga Champions – Aksi selebrasi Luis Suarez dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Liverpool memicu hujatan dari fans The Reds.

Luis Suarez, seperti diketahui, merupakan eks penggawa Liverpool yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2011. Striker berkebangsaan Uruguay itu menghabiskan waktunya selama tiga tahun di Anfield dan berhasil mencatatkan 100 penampilan.

Selanjutnya pada 2014, ia memutuskan hengkang ke Camp Nou dengan mahar 81,72 juta euro (setara 1,30 triliun rupiah).

 

[irp]

Pindah ke Barcelona tak lantas membuat penampilan striker yang kini berusia 32 tahun tersebut menurun. Sebaliknya, ia justru mencatatkan penampilan impressif sejak didatangkan tahun 2014 lalu.

Tetapi beberapa musim belakangan ini, perfomanya memang mulai mengalami penurunan, hingga membuat Suarez sampai absen mencetak gol lebih dari setahun di Liga Champions.

Setelah sekian lama absen mencetak gol, momen yang ditunggu striker Uruguay tersebut akhirnya datang. Menghadapi mantan klubnya, Liverpool, di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, striker kelahiran 1987 resmi mengakhiri paceklik golnya.

Memanfaatkan umpan silang dari Jordi Alba di menit ke-26, striker Uruguay dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang digawang Alisson Becker.

Tetapi bukan momen cetak gol Luis Suarez yang menjadi sorotan, melainkan momen selebrasi yang dilakukannya usai cetak gol.

Aksi selebrasi Suarez itu pun langsung mendapat kecaman dari berbagai fans Liverpool di jagat Twitter. Banyak fans The Reds  yang menyayangkan aksi selebrasi Eks  strikernya tersebut.

Berikut ini beberapa cuitan kecaman dari para fans Liverpool :

“Bayangkan masih menyukai Suarez dengan cara dia meninggalkan klub dan taktik kotor terhadap kita hanya karena satu musim kelas dunia yang tidak menghasilkan apa-apa.,” cuit @VintageSalah.

“Jujur saya bisa melihat mengapa semua orang membenci kami ketika kami memiliki Suarez di tim kami,” tulis @Idontrlywanna.

“Suarez sangat memalukan dan pemain yang menyedihkan untuk bertarung dengan pemain kami, mencoba untuk mengintimidasi kami,” tulis @tsuheartLFC.

Leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs Barcelona selanjutnya akan dimainkan di Stadion Anfield pada Rabu (08/05/19) mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here