Usai Imbang, Ini Ungkapan Kecewa dari Kiper Juventus!

0
177
Usai Imbang, Ini Ungkapan Kecewa dari Kiper Juventus!

VivagoalLiga Champion – Juventus kebobolan dari Ajax Amsterdam saat babak kedua belum berjalan satu menit. Wojciech Szczesny menilai Juve tidak fokus dan kecewa dengan hasil.

Bermain di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, Juve unggul duluan lewat gol Cristiano Ronaldo jelang turun minum. Ajax langsung membalasnya lewat David Neres saat babak kedua baru berjalan 30 detik.

Gol balasan dari Ajax dinilai Szczesny seharusnya bisa dihindari jika Juve mampu fokus di awal. Hasil 1-1 pun bikin si kiper pulang ke Turin dengan sedikit kekecewaan.

 

“Kami tentu bisa menghindari gol penyeimbang. Kami kurang konsentrasi dan mereka mencetak gol yang bagus,” kata Szczesny kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :  Tawaran Pertama Madrid Untuk Ferland Mendy Ditolak

“Sangat disayangkan soal hasilnya, tetapi kami memiliki kinerja yang bagus, solid di belakang dan mencoba untuk menekan mereka saat istirahat. Sekarang kami kembali ke Turin dan harus menang,” tegasnya.

Leg kedua perempatfinal Liga Champions akan berlangsung di Allianz Stadium pada pekan depan. Terakhir kali Bianconeri melibas Atletico Madrid 3-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

“Anda bisa melihat kualitas Ajax dan cara mereka bermain, tim yang sangat agresif, tetapi kami sudah membuktikan melawan Atletico Madrid bahwa kami tahu bagaimana menang di kandang sendiri di kompetisi ini,” tegasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here