Usai Jadi Juara, Barcelona Langsung Fokus ke Tim Ini

0
535
Usai Jadi Juara, Barcelona Langsung Fokus ke Tim Ini

VivagoalLiga Champions – Ivan Rakitic mengakui skuat Barcelona berpesta usai menjadi juara La Liga namun menegaskan mereka tidak melupakan laga melawan Liverpool.

Usai memastikan diri jadi juara, pemain Barca terlihat merayakan kesuksesannya di atas lapangan. Rakitic kemudian mengatakan bahwa perayaan itu tak berhenti di situ.

Ia menyebut pemain Barca juga berpesta di luar lapangan. Namun pestanya singkat saja karena mereka harus bersiap menghadapi Liverpool di Liga Champions.

“Saya tidak akan berbohong. Saya sudah minum bir dan saya ingin lagi,” katanya setelah pertandingan seperti dilansir Goal International.

“Kami memiliki hari libur [pada hari Minggu] dan ketika kami bangun di pagi hari, kami mungkin sakit kepala. Tetapi setelah itu kami harus memikirkan Liga Champions,” seru Rakitic.

Baca Juga :  Tak Kunjung Menang, Loew Dapat Tekanan

Sementara itu pelatih Barca Ernesto Valverde juga mengaku senang bisa mengantarkan timnya meraih gelar juara liga. Namun ia meminta anak-anak asuhnya agar tidak terlalu berlebihan merayakannya,

“Kami senang. Tetapi kami masih memiliki tantangan ke depan,” serunya,

“Memenangkan gelar dengan jarak dan dengan margin itu adalah hal-hal yang sulit dilakukan oleh para pesaing,” sambungnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here