Usai Jalani Pernikahan, Alfath Faathier Miliki Harapan dalam Karirnya

0
102
Alfath Faathier

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek sayap Persija, Alfath Faathier setelah menjalani hari bahagianya pada Minggu (29/3) dengan model terkenal Ratu Rizky Nabila.

Alfath telah resmi melakukan akad nikah pada Minggu pagi di wilayah Jakarta Selatan. Karena pandemi virus Corona ini membuat punggawa Persija Jakarta harus menunda resepsi pernikahan hingga waktu yang belum ditentukan

Kendati demikian, acara tersebut tetap berjalan dengan khidmat. Bagi Alfath, yang terpenting adalah menjadi pasangan suami istri yang sah di mata negara dan agama.

“Ini memang hanya akad nikah namun saya merasa seperti resepsi di balik wabah Covid-19 ini,” mantan pemain Madura United dikutip dari laman resmi Persija.

“Antusiasme dari para fans Persija Jakarta sangat luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus sangat bahagia,” ujar pemain Timnas Indonesia.


Baca Juga:


Sementara itu, Alfath juga mengharapkan bahwa bisa menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada karirnya di sepak bola.

“Saya ingin menjadi imam yang baik dan semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan yang barokah,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here