Tanggapan Positif dari Persebaya Mengenai Ditundanya Liga 1 2020

0
44
Candra Wahyudi Manajer Persebaya dan Aji Santoso

Vivagoal – Liga Indonesia – Dengan adanya surat PSSI yang telah dilayangkan ke semua klub Liga 1 dan 2, Persebaya FC memberikan tanggapan positif.

Pengertian tersebut berdasarkan mewabahnya virus Covid-19 yang telah melanda hampir seluruh provinsi di Indonesia. Bahkan kabar terbaru, virus ini telah dinyatakan positif sebanyak seribu orang lebih.

“Persebaya akan selalu mematuhi keputusan dari PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru. Dalam situasi genting ini, tidak diinginkan bahwa stakeholder baik ofisial, pelatih dan pemain terkena vitus ini. Semua pihak harus mengerti dengan hal ini,” jelas Candra Wahyudi selaku manajer klub Persebaya.

Secara otomatis, dengan keputusan dari PSSI maka sesi latihan Persebaya akan lebih lama. Sampai saat ini, para pelatih dan jajarannya sedang memantau kondisi terbaru mengenai virus yang datang dari Wuhan ini.

“Dalam situasi seperti ini, secara otomatis kemungkinan libur akan diperpanjang sampai minggu depan seraya memantau situasi terbaru dalam berita,” jelasnya.


Baca Juga:


Meski demikian, Aji Santoso memberikan arahan kepada para pemain agar tetap melakukan latihan mandiri dirumah dengan menyetorkan video latihan.

“Para pemain tetap saya beri tugas untuk melakukan latihan mandiri dan nantinya pemain wajib mengirimkan video tersebut pada staf pelatih,” ujar Aji.

Sebagai informasi, saat ini seluruh pemain Persebaya sudah berada di rumah masing-masing untuk melakukan latihan mandiri. Adapun untuk pemain asing juga sedang bersiap-siap untuk kembali ke negara asalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here